Pemutih Kulit Alami Fleecy

Efek Samping Fleecy Bangle Tea Apakah Benar Terbukti?

Bahaya dan Efek Samping Fleecy Bangle Tea Apakah Sudah Terbukti?Fleecy Bangle Tea Aman atau tidak? Bahaya atau tidak? Ada efek sampingnya apa gak? 


Pertanyaan-pertanyaan seperti ini merupakan salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan oleh kebanyakan orang sebelum membeli atau mengkonsumi Fleecy Bangle Tea

Hal ini sangat wajar karena mereka tidak menginginkan produk yang mereka konsumsi dapat membahayakan kesehatan mereka atau tetap aman tidak menimbulkan efek samping yang merugikan. 

Perlu diketahui bahwa suatu produk dapat dikatakan berbahaya atau berefeksamping jika didalamnya terkandung bahan-bahan yang berbahaya.

Untuk menghindari bahaya dan efek samping yang tidak diinginkan, sebelum mengkonsumsi Fleecy Bangle Tea, ada baiknya anda tahu betul informasi tentang produk yang akan anda konsumsi terutama bagian kandungannya. 

Oleh karena itu, kami akan membahas terlebih dahulu tentang kandungan Fleecy Bangle Tea, apakah bisa menimbulkan efek samping yang berbahaya atau tidak. 

Jadi, sebelumnya bagi anda yang belum mengetahui apa itu Fleecy Bangle Tea, silahkan anda mengunjungi halaman berikut “Tentang Fleecy Bangle Tea”. Berikut penjelasan akan kandungan Fleecy Bangle Tea.

Fleecy Bangle Tea adalah pelangsing tubuh dalam bentuk teh dengan kandungan bahan alami terbaik yang efektif bekerja untuk melangsingkan dan menurunkan berat badan secara cepat dan aman

Fleecy Bangle Tea sudah terdaftar di Dinas Kesehatan RI dengan nomor PIRT 313327113000821, sehingga Anda tidak perlu khawatir mengkonsumsi teh pelangsing ini.

Bahan atau Komposisi Fleecy Bangle Tea Original

Telah diketahui bahwa fleecy tea penurun berat badan ini terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan dengan kualitas terbaik yang dipastikan sangat aman tubuh. 


Berikut diantara bahan-bahan herbal tersebut:

Teh hijau

Green coffee atau teh hijau memiliki zat antioksidan tertentu yang bisa lebih cepat dalam memanggil EGCG, dengan adanya zat tersebut bisa memungkinkan tubuh bisa membakar lemak lebih cepat dan juga memiliki metabolisme yang baik.

Karena sistem EGCG yang ada dalam teh hijau bekerja sama dengan kafein yang bisa membuat rangsangan pada sistem saraf pusat kita, yang memiliki fungsi yaitu bisa membuat lemak yang ada dalam tubuh kita ke dalam aliran darah pada tubuh manusia.

Daun jati Belanda

Manfaat kandungan daun jati belanda pada fleecy tea : Dilansir dari laman gengtomas bahwa teh jati belanda memiliki kandungan yang mirip dengan teh hijau lho! 

Yakni asam tanat yang berguna untuk menghambat absorbsi lemak smaa sama terdapat di daun teh tersebut. 

Manfaat dari senyawa tersebut yaitu dapat menurunkan enzim lipase dapat menghambat pengangkutan lemak ke dalam aliran darah. 

Kemudian efek astringennya mengerutkan lapisan dalam usus sehingga penyerapan lemak di dalam usus juga dihambat.

Rimpang bangle

Manfaat kandungan Bangle Tea: Bangle diketahui secara empiris mengandung sejumlah senyawa unik seperti tannin, minyak atsiri, terpenin, sabinen, fenilbutanoid, cassumunarin dan masih banyak lagi. 

Dan dari kandungan bangle inilah kemudian rimpang dengan rasa getir hangat ini memberi manfaat untuk menurunkan berat badan Anda.

Karena bangle terbukti dalam riset IPB memberi manfaat menstimulasi produki lipase, sejenis enzim dalam sistem cerna yang bekerja melakukan sekresi terhadap hati. 

Lipase akan membantu memecah lemak menjadi bentuk gliserol yang memudahkannya untuk diproses dalam pembakaran untuk membentuk energi.

Kayu manis

Kayu manis memiliki khasiat yang manjur bagi tubuh. 

Itulah mengapa fleecy bangle tea menggunakan bahan alami ini sebagai salah satu komposisi dalam teh dietnya. 

Karena kayu manis efektif mengurangi kadar kolesterol LDL yang beresiko terhadap penyakit kardiovaskular.

Menurut studi yang terbit dalam Journal of Diabetes Science and Technology pada 2010, manfaat kayu manis nyatanya dapat membatasi peningkatan gula dalam darah yang efeknya pada penurunan berat badan. 

Kayu manis yang rendah akan kalori diklaim sebagai rempah terbaik untuk menurunkan berat badan.

Demikian beberapa kompisi pembuatan fleecy bangle tea dan untuk menentukan apakah pelangsing ini aman atau tidak, ada efek sampingnya atau gak bisa anda simpulkan sendiri. 

Telah banyak customer kami yang telah membuktikan bahwa pelangsing ini benar-benar memberikan efek yang nyata sehingga memutuskan untuk mempercayakan fleecy tea ini sebagai pembantu program diet mereka.

Nah, apabila anda juga tertarik dengan pelangsing ini, untuk pemesanannya sekarang ini sangat gampang anda bisa mempercayakan kepada kami. 


Silahkan langsung menghubungi Cs kami di nomor dibawah ini. 

Whatsapp : 0895-3713-16014

Terimaksih.

Tentang Fleecy Bangle Tea Original

FLEECY Bangle Tea adalah teh pelangsing herbal yang dapat menurunkan berat badan dan meluruhkan lemak membandel di tubuh secara efektif. 

Sesuai tagline dari Fleecy Tea itu sendiri yaitu Fleecy Bangle tea mampu membakar lemak di tubuh Anda hanya dalam 25 hari saja. 

Dengan penurunan Berat badan rata-rata sekitar 3-8kg dalam 1 bulan.

Fleecy Bangle Tea merupakan rangkaian dari produk brand Fleecy hasil racikan CV Nosin dari Yogyakarta yang telah berpengalaman dalam menciptakan produk-produk kesehatan dan kecantikan berkualiatas. 

Fleecy Bangle Tea adalah produk terbaru dari Fleecy series dan paling hits selain Fleecy Scrub Gel.

Fleecy Bangle Tea adalah suplemen dalam bentuk minuman yang diseduh dengan ramuan ekstrak herbal yang berasal dari Teh Hijau, rimpang bangle, daun jati belanda dan kayu manis. 

Sangat ampuh melunturkan lemak dan menurunkan berat badan Anda. 

Fleecy Tea juga sangat aman untuk dikonsumsi karena mendapat sertifikasi ijin dari DINKES denga nomer PIRT 313327113000821. 

Bila Anda mengkonsumsi Bangle Tea Fleecy tidak perlu khawatir dengan efek sampingnya, sebab tidak ada efek samping sama sekali. 

Teh Peluntur Lemak Fleecy tidak menyebabkan jantung berdebar dan bikin kepala pusing. 

Selain itu aman dikonsumsi baik pria maupun wanita dan tidak menyebabkan ketergantungan.


Produk Fleecy Slimming Tea ini menjadi produk Teh Pelangsing TERLARIS di tahun 2016 sampai 2018 ini! 

Bisa Anda temukan review Fleecy Bangle Tea di google, atau di media sosial seperti facebook atau instagram. 

Fleecy Bangle Tea menjadi trending topic dimana-mana. 

Selain karena packaging-nya yang super keren, Harga Fleecy Bangle Tea yang sangat terjangkau terlebih lagi manfaatnya yang telah banyak terbukti dengan respon positif dan ratusan testimoni Fleecy Bangle Tea lover. 

Semua ini menjadikan Fleecy Bangle Tea mengalahkan penjualan produk Teh Pelangsing kompetitor yang telah lebih dulu survive seperti BSH Tea, Meizitang Slimming Tea dan Teh Peluntur Lemak (TPL).

Manfaat Fleecy Bangle Tea Indonesia

Hal yang bisa dijadikan bukti ialah manfaatnya. 

Ya, sama dengan produk brand fleecy sebelumnya, teh pelangsing yang satu ini juga memiliki beberapa manfaat seperti:

Meningkatkan pembakaran lemak dan meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

Kandungan polifenol jenis katekin dalam teh dapat menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh kamu. 

Adapun senyawa minyak esensi yang juga berperan sebagai pelarut lemak dapat kamu jumpai di teh pelangsing yang satu ini.

Menekan nafsu makan

Rasa teh yang nikmat sekaligus tidak pahit ini dapat menghandle hasrat para sista cantik untuk ngemil everytime. 

Sehingga sista tetap aman dan tertib menjalankan dietnya ya? Hehe.

Bekerja mendetoks tubuh

Kandungan bahan herbal yang diproses secara higienis akan membersihkan kotoran-kotoran pada usus sekaligus mengeluarkan detoks lewat urine.

Menurunkan berat badan lebih cepat dibanding teh pelangsing lain.

Menambah energi, tidak menyebabkan lemas ataupun pusing-pusing

Sista tidak perlu khawatir akan mengalami efek samping atau alergi bahkan mual-mual saat mengonsumsi teh ini ya? proses pembuatan teh ini sesuai prosedur serta standarisasi yang terjamin mutunya.

Mengencangkan bagian tubuh yang kendur

Terbukti ampuh melarutkan lemak, produk pelangsing ini juga akan mengencangkan bagian perut, paha, pantat, dan lengan loh. jadi, keinginan sista untuk memiliki tubuh ideal pun bukan fiktif belaka lagi deh.

Cara Mengkonsumsi Fleecy Bangle Tea

Cara mengonsumsi teh pelangsing ini juga sangat mudah dan tidak ribet. 


Jadi sista tak perlu repot-repot untuk melakukan ini itu dulu ya?

Caranya begini :

1 pack berisi 25 sachet (celup)

Masukkan teh kedalam gelas dan seduh dengan air hangat

Minumlah 1 atau 2 kali setiap hari, pagi atau malam hari sebelum tidur atau disesuaikan dengan kebutuhan

Apabila kamu sedang menderita masalah pencernaan, kamu disarankan minum 2 hari sekali saja

Konsumsi teh ini dengan rutin dan teratur agar hasil yang sistaperoleh bisa maksimal

Simpan di tempat yang sejuk setelah dipakai

Produk teh pelangsing ini telah terdaftar terdaftar di Dinas Kesehatan Indonesia PIRT 313327113000821.

Wah, aman bukan? 

Punya segudang manfaat sekaligus terjamin kualitas dan mutunya.

Tips Pemakaian Fleecy Bangle Tea :

Bila Anda mempunyai sakit maag atau sakit pencernaan lainnya bisa diminum 1x dalam 2 hari. 

Minum sesudah sarapan atau makan.

Konsumsi Fleecy Slim Tea secara rutin supaya memperoleh hasil yang optimal.

Simpan bag Tea pada tempat dan suhu ruangan yang sejuk

Untuk hasil yang lebih cepat imbangi dengan melakukan olahraga dan pola makan yang sehat

Tidak disarankan untuk dikonsumsi Ibu hamil.

Harga Fleecy Bangle Tea

Rp.150.000,- Promo Rp.120.000,-

 

HATI-HATI Produk palsu! 


Tidak semua toko online berani memberikan GARANSI Keaslian produk seperti kami. 

Kami Olshop terpercaya yang menjamin produk yang dijual asli dan bergaransi uang kembali bila produk yang kami jual tidak asli.

0 komentar:

Posting Komentar

 
2011 FLEECY BEAUTY | Blogger Templates for Over 50 Chat Sponsors: Short People Club, Michigan Mechanical Engineer Jobs, California Dietitian Jobs